Gandeng BETV, Program Gedor Pajak Dimulai

Gandeng BETV, Program Gedor Pajak Dimulai

Bapenda kota Bengkulu bersama dengan tim program BETV mulai melaksanakan program gedor pajak, dengan target beberapa peserta wajib pajak di kota Bengkulu, Kamis 14 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Bengkulu, bersama dengan tim program BETV mulai melaksanakan program gedor pajak, dengan target beberapa peserta wajib pajak di kota Bengkulu.

Untuk hari pertama, Kamis (14/07) Bapenda memfokuskan pada 15 wajib pajak yang menunggak pembayaran di Kecamatan Selebar.

Kepala Bapenda kota Bengkulu, Eddyson mengatakan, program ini dimulai dari Kecamatan Selebar kemudian akan diikuti dengan Kecamatan yang lain. Pihaknya mendatangi 15 titik yang tunggakan pajaknya cukup tinggi. 

"Grebek pajak ini akan dilaksanakan hingga September mendatang, dengan target seluruh wajib pajak di kota Bengkulu yang alami tunggakan seluruhnya akan didatangi. Pihaknya juga berharap agar seluruh wajib pajak yang alami tunggakan dapat segera membayar kewajibannya," jelas Eddyson. 

Diketahui total tunggakan PBB di kota Bengkulu lebih kurang Rp. 80 miliar, dimana Rp. 40 miliar diantaranya merupakan peninggalan saat PBB masih dikelola oleh Pemerintah Pusat.

(Abdu rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: