Kejari Bengkulu Selatan Berbagi

Kejari Bengkulu Selatan Berbagi

Kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan ke panti asuhan dan purna Jaksa dalam rangkaian peringati hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Jumat 16 Juli 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BETVNEWS, - Sebagai rangkaian peringati hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan ke panti asuhan dan purna Jaksa.

Setidaknya ada dua panti asuhan yang diberikan bantuan berupa sembako, diantaranya panti asuhan Raudatul Umma dan panti asuhan Ar Raudah, selain itu beberapa orang purna Jaksa juga diberikan paket berupa sembako.

"Kami berbagi kepada saudara kita, adik-adik kita di panti asuhan. Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa. Kami berharap itu dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima," sampai Hendri Hanafi, Kajari Bengkulu Selatan.

Selain melaksanakan bakti sosial, peringatan HBA ke 62 di Kejari Bengkulu Selatan juga akan diisi beberapa kegiatan lain, diantaranya jalan santai, dan donor darah, dimana nantinya puncak acara hari Bhakti Adhyaksa akan dilaksanakan pada 22 Juli.

(YHK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: