Rumah Nenek Sanida Akan Dibedah

Rumah Nenek Sanida Akan Dibedah

Dinas Perumahan Rakyat mengunjungi rumah milik Sanida warga kurang mampu yang tinggal di desa Jumat Kecamatan Talang Empat yang akan mendapat perbaikan rumah dari PT. Bumi Rafflesia Indah.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtah) Bengkulu Tengah, akan membedah rumah milik Sanida warga kurang mampu yang tinggal di desa Jumat Kecamatan Talang Empat. Perbaikan rumah tersebut menggunakan dana CSR dari PT. Bumi Rafflesia Indah.

"Kita akan mengusulkan perbaikan rumah nenek Sanida dalam program bedah rumah, namun untuk sementara kita akan berkoordinasi dengan PT BRI untuk menggunakan dana CSR dalam memperbaiki rumah tersebut," jelas Hendri Donal, Kepala Dinas Perkimtah Benteng.

Nenek Sanida sendiri, di rumah tersebut tinggal bersama anaknya yang berkebutuhan khusus. Kondisi rumah yang mereka tempati tersebut, memang tidak layak huni karena masih berlantai tanah, berdinding papan dan atapnya sudah bocor. Bahkan berbagai perabotan rumah tangga sudah tidak layak digunakan lagi.

"Sementara untuk nenek tersebut, sudah terdaftar sebagai penerima Bansos dan terdaftar juga dalam JKN KIS," tutupnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: