Polisi Temukan Tanaman Ganja di Desa Pasar Seluma

Polisi Temukan Tanaman Ganja di Desa Pasar Seluma

Penemuan ladang narkotika jenis ganja di perkebunan kelapa sawit Afdeling 4B Desa Pasar Seluma Jum'at (15/7) sore.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Satuan Reserse Narkoba Polres Seluma, Jum'at (15/7) sore, berhasil menemukan ladang narkotika jenis ganja di perkebunan kelapa sawit Afdeling 4B Desa Pasar Seluma. Penemuan narkotika jenis ganja tersebut, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat, ada diduga tanaman ganja di kebun sawit desa Pasar Seluma, tim langsung menuju tkp, dan menemukan barang bukti berupa 16 batang ganja. Melakukan penyelidikan lagi, dan mendapatkan identitas pelaku berinisial R-D warga Kelurahan Lubuk Kebur. 

Namun, saat Tim mencoba menuju di kediaman pelaku, ternyata pelaku tersebut sudah melarikan diri. 

"Melakukan penelusuran ke TKP, tim menemukan barang bukti berupa lima batang ganja yang masih tertanam, dua batang ganja yang sudah dicabut, dan sembilan batang ganja didalam polibek warna hitam yang masih disemai, serta satu unit sepeda motor supra x 125 warna merah," sampai AKBP Darmawan Dwiharyanto.

Sementara itu, selain mengamankan barang bukti, dengan polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku tersebut juga ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: