dempo

Lakukan Penganiayaan, 3 orang Diringkus

Lakukan Penganiayaan, 3 orang Diringkus

Pelaku penganiayaan terhadap Prayoga Novan Liano warga Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu yang diamankan Tim Opsnal Polsek Sukaraja pada Kamis (14/07) malam kemarin.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, -  Tiga pria berinisial R-J, R-A dan D-S warga Kelurahan Babatan, pada Kamis (14/07) malam kemarin, diamankan Tim Opsnal Polsek Sukaraja, ketiganya diamankan lantaran melakukan penganiayaan terhadap Prayoga Novan Liano warga Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu.

Kapolsek Sukaraja Iptu Frengki Sirait mengatakan, berawal tim Satreskrim Polsek Sukaraja, mendapatkan laporan dari Prayoga Novan Liano, yang merupakan korban sendiri, ada pelaku berinisial R-J, R-A dan D-S yang melakukan penganiayaan terhadap diri nya, saat ia sedang berkunjung ke rumah kerabat nya yang berada di Kelurahan Babatan. Penganiayaan tersebut terjadi lantaran permasalahan cek-cok terkait dengan batas tanah.

"Ia, saat ini pelaku sudah kita amankan dan sudah diserahkan di Mapolres Seluma, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," sampai Iptu. Frengki Sirait, Sabtu (16/,07).

Dari informasi yang diperoleh, bahwa ketiga pelaku penganiayaan tersebut merupakan ayah dan anak.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: