Hari Adhiyaksa Ke 62 Kejari Kaur Potong Tumpeng

Hari Adhiyaksa Ke 62 Kejari Kaur Potong Tumpeng

Perayaan peringatan hari Adhiyaksa ke 62 yang dilaksanakan langsung dikantor Kejaksaan Negeri Kaur pada Jumat 22 juli 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS,- Kejaksaan Negeri Kaur memperingati hari Adhiyaksa ke 62 jumat (22/7) siang gelar upacara dan pemotongan tumpeng, yang dilaksanakan langsung dikantor Kejaksaan Negeri Kaur.

"Setelah melaksanakan upacara bersama,pihak melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran hut adhiyaksa ke 62 tahun 222,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Muhammad Yunus.

Beberapa capaian yang telah dicapai kejaksaan negeri kaur diantaranya telah melakukan sosialisasi penyuluhan hukum dan telah menerima puluhan surat kuasa khusus dari organisasi perangkat daerah pemerintah daerah kabupaten kaur.

"Capaian Kejari Kaur tahun 2022 ini, yaitu telah menyelesaikan puluhan surat kuasa khusus dari opd dan telah menyelesaikan sosialisasi hukum di puluhan desa dikabupaten Kaur," tambahnya. 

Sementara itu, dalam rangka HUT Adhiyaksa ini juga Kejari Kaur telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melakukan bakti sosial dan perlombaan.

 

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: