Curi HP Polisi, Warga Kebun Dahri Diciduk

Curi HP Polisi, Warga Kebun Dahri Diciduk

Pelaku pencuri hp anggota Polisi, Sabtu 23 Juli 20222 setelah berhasil diciduk Tim Opsnal Macan Gading Polres Bengkulu di kawasan Kebun Bungsu kota Bengkulu tanpa perlawanan.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Aksi nekat dilakukan oleh Y-S warga Kelurahan Kebun Dahri Kota Bengkulu, lantaran melakukan aksi pencurian satu unit Handphone milik anggota Polisi, saat korban sedang melaksanakan tugas di kawasan Taman Smart City simpang 5 Kota Bengkulu.

Pelaku yang tidak bekerja ini, menjalankan aksinya saat korban tengah sibuk melakukan kegiatan olah TKP di wilayah pusat kota Bengkulu tersebut, sehingga HP yang diletakkan di dashboard motor korban tersebut, langsung diembat oleh pelaku.

BACA JUGA:Sempat Terjebak Pohon Tumbang, 49 Jemaah Haji Tiba di Kepahiang

Setelah Polisi melakukan identifikasi dan berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku, Tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan pelaku berhasil diringkus di kawasan Kebun Bungsu kota Bengkulu tanpa perlawanan.

Menurut Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto, bahwa dari hasil penangkapan terhadap pelaku, Tim Opsnal Macan Gading Polres Bengkulu juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP milik korban.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Pantai Panjang

"Usai ditangkap, saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," sampainya, Sabtu (23/07).

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: