Curi Kucing Polwan, warga Betungan Diciduk

Curi Kucing Polwan, warga Betungan Diciduk

Pelaku saat berhasil diamankan oleh Polres kota Bengkulu pada Sabtu malam 23 Juli 2022 lantaran nekat melakukan aksi pencurian seekor kucing milik salah satu Polisi Wanita (Polwan) di Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu, pada Sabtu (23/07) malam, berhasil meringkus F-I seorang pemuda warga Kelurahan Betungan yang berkerja sebagai buruh harian, lantaran nekat melakukan aksi pencurian seekor kucing milik salah satu Polisi Wanita (Polwan) di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Minim Pengawasan, Kantor Dinkes Kota Disatroni Maling

Aksi pencurian terhadap seekor kucing jenis Maincoone tersebut, dilakukan oleh F-I pada 18 Juli 2022 yang lalu, dimana korbannya merupakan anggota kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, setelah Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu menerima laporan dari korban, bahwa seekor kucing miliknya saat sedang diberi makan di teras rumah raib digasak pencuri, pihaknya langsung melakukan penelusuran terhadap pelaku.

BACA JUGA:Jonaidi SP: Kemajuan Daerah Tergantung Kekompakan Masyarakat

Setelah di back up oleh Ditreskrimum Polda Bengkulu, akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh Polres Bengkulu.

“Pelaku F-I berhasil diringkus di kawasan GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, dan saat ini telah dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: