2 Hari Tidak Pulang, Ditemukan Tidak Bernyawa di Perkebunan Sawit

2 Hari Tidak Pulang, Ditemukan Tidak Bernyawa di Perkebunan Sawit

Proses pemakaman ASN Seluma yang ditemukan meninggal di Perkebunan Kelapa Sawit Kelurahan Sidomulyo pada Minggu pagi 24 Juli 2022, sedangkan sejauh ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, pada Minggu (24/07) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki atas nama Yusdianto (40), Merupakan warga Kelurahan Napal yang berprofesi sebagai ASN di kantor Kelurahan Sidomulyo. Korban ditemukan tidak bernyawa di kawasan perkebunan Kelapa Sawit milik Sutrisno warga Sidomulyo.

BACA JUGA:Curi Kucing Polwan, warga Betungan Diciduk

Menurut Sukirman Ketua RT 8 Kelurahan Napal, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Halidun (50) yang merupakan saudara dekat korban, dimana saat itu saksi bermaksud akan pergi ke sawah, namun melihat korban telah meninggal dunia di kawasan perkebunan kelapa sawit.

BACA JUGA:GP Ansor Kota Bengkulu Deklarasi Tolak Radikalisme dan Terorisme.

Saat ditemukan jenazah korban dalam posisi tengkurap, dimana sebelumnya korban atas nama Yusdiyanto tersebut, memang sudah 2 hari tidak pulang ke rumah. 

Selanjutnya jenazah korban sempat dibawa menuju ke RSUD Tais untuk dilakukan visum.

"Iya benar, korban yang ditemukan meninggal di perkebunan sawit tersebut warga kami, korban ditemukan pertama kali oleh saudara dekat korban saat akan berangkat ke sawah," jelasnya.

Sementara itu, saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Kelurahan Napal, sedangkan sejauh ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: