Modus Pergi ke Rumah Adik, Motor Warga Kandang Digelapkan

Modus Pergi ke Rumah Adik, Motor Warga Kandang Digelapkan

Tabron Zaili, Orang Tua Korban penggelapan sepeda motor di kota Bengkulu, modus pelaku meminjam untuk pergi ke rumah adiknya beberapa hari yang lalu.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Aksi penggelapan sepeda motor kembali terjadi di kota Bengkulu, kali ini dialami oleh Eko Mulyono warga Jalan Sepakat I Kelurahan Kandang kota Bengkulu. Motornya dipinjam oleh R-M warga Bengkulu Selatan yang merupakan teman sendiri, motor tersebut dipinjam oleh R-M untuk pergi ke rumah adiknya.

BACA JUGA:2 Rumah Warga Desa Pagar Ludes Terbakar

Peristiwa penggelapan motor tersebut bermula saat R-M meminjam motor milik korban, lantaran beralasan akan berkunjung ke rumah adiknya di Kelurahan Bumi Ayu. Karena korban sudah kenal baik dengan pelaku, sehingga motor dengan nomor polisi BD 3419 NN, diberikan kepada pelaku.

Berdasarkan keterangan Tabron Zaili merupakan orang tua korban, bahwa anaknya tersebut memang kenal baik dengan pelaku, karena sama-sama bekerja dan mencari nafkah di Laut. Sehingga tidak ada keraguan untuk memberi pinjaman motor tersebut kepada pelaku.

BACA JUGA:Optimalkan Kinerja, Bupati Sidak Ruang Kerja OPD

"Beberapa hari yang lalu, sewaktu anak saya yang pertama masuk rumah sakit, R-M meminjam sepeda motor milik korban dengan modus ingin pergi ke rumah adiknya di Bumi Ayu, namun setelah pergi sampai saat ini R-M tidak dapat di hubungi, dan ketika keluarga R-M di hubungi mengatakan bahwa R-M saat ini berada di Rupit Musi Rawas Utara," ujar Tabron Zaili, orang tua korban.

 Sebelumnya pihak keluarga sempat mencari R-M dan meminta etikad baik dari keluarga R-M, namun lantaran tidak ada tanggapan, pihak korban memilih melaporkan R-M ke Polisi. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp. 8 juta.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: