Awas!! Aksi Pencurian Motor di Bengkulu Semakin Marak

Awas!! Aksi Pencurian Motor di Bengkulu Semakin Marak

Lokasi Parkir Motor di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu yang merupakan tempat aksi pencurian milik Beti Octarian seorang ASN warga Timur Indah Kota Bengkulu, pada Senin 25 Juli 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian sepeda motor kian marak di kota Bengkulu, kali ini sepeda motor matic BD 3262 IH, milik Beti Octarian seorang ASN warga Timur Indah kota Bengkulu, pada Senin (2507) kemarin lenyap saat di parkir sekitar Gor Sawah Lebar. 

BACA JUGA:Parkir di Halaman Kantor, Motor Sekretaris BPBD Benteng Lenyap

Aksi komplotan spesialis pencuri sepeda motor tersebut, tidak terpantau oleh penjaga Gor Sawah Lebar, lantaran lokasi parkir sepeda motor tersebut cukup jauh dari pantauan penjagaan.

Oleh karena itu, Hermansyah penjaga Gor Sawah Lebar meminta agar seluruh masyarakat yang datang ke Gor, untuk bisa memarkirkan kendaraan yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Waduh.. Ada Motor Gunakan Plat Palsu Terjaring Razia Gabungan

"Benar sepeda motor yang hilang tersebut milik seorang ibu-ibu, yang datang menyaksikan keluarganya berlomba Karate, sebelumnya kami selaku petugas keamanan sudah menghimbau agar memarkirkan kendaraan di lokasi yang sudah kami tentukan dan masuk dalam pengawasan, namun ibu tersebut masih ngeyel," ujar Hermansyah.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp. 8 juta. Kejadian ini telah dilaporkan korban ke Polres Bengkulu. Dengan harapan sepeda motor tersebut bisa kembali ditemukan.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: