Sambut HUT RI ke 77, Ini Sederet Kegiatan yang Akan Dilaksanakan di Kaur..

Sambut HUT RI ke 77, Ini Sederet Kegiatan yang Akan Dilaksanakan di Kaur..

Beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, saat mengikuti rapat persiapan HUT RI ke 77 dipimpin langsung oleh Sekda Kaur, pada Kamis 28 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Menjelang pelaksanaan HUT RI ke 77, Pemerintah Kabupaten Kaur pada Kamis (28/07) menggelar rapat koordinasi persiapan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kaur, dan dihadiri Pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Pada peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, akan dilaksanakan lebih meriah daripada tahun sebelumnya. Pasalnya saat ini pandemi Covid 19 sudah mulai menghilang, dan beberapa tahun terakhir anime HUT RI memang kurang terlihat meriah seperti sebelum masa pandemi.

BACA JUGA:Gerai Vaksinasi Kembali Diaktifkan

"Persiapan ini dilakukan untuk mematangkan pelaksanaan HUT RI ke 77, dimana nantinya untuk Upacara akan dilaksanakan di lapangan merdeka Ketahun, selain itu diharapkan pada tahun ini perayaan HUT RI akan lebih dirasakan dari sebelumnya," sampai Ersan Syahfiri, Sekda Kaur.

Pada tahun 2022 ini, peringatan kemerdekaan Indonesia akan diisi dengan berbagai kegiatan, sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia atas kemerdekaan yang diraih oleh Indonesia.

BACA JUGA:Tidak Ada Penawaran, Paket Stadion Mini Dikembalikan

Adapun beberapa kegiatan yang sudah diagendakan diantaranya, Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup, Berbagai Perlombaan, Perlombaan khusus anak-anak, dan pada malam puncak HUT RI akan ada pesta rakyat. Selain itu untuk menambah meriahnya HUT RI tersebut, terhitung sejak 01 Agustus hingga 31 Agustus, seluruh warga Kaur diminta untuk memasang bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.

BACA JUGA:Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Patuh Pajak

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kaur juga akan melaksanakan kemah Pramuka, untuk tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Kaur.

"Nanti kita minta kepada BUMN, BUMD dan pihak swasta yang ada di Kaur, supaya bisa mempersiapkan bendera untuk dibagikan kepada masyarakat di seluruh Kecamatan, seandainya masih ada yang belum kebagian akan menjadi tanggung jawab kepala desa," ujarnya.

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: