Mobil vs Motor Beradu Kambing

Mobil vs Motor Beradu Kambing

Kondisi mobil yang ringsek setelah mengalami tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar di Jalan Raya Rafflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, pada Jum'at siang 29 juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Kecelakaan kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Rafflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, pada Jum'at (29/07) siang, melibatkan mobil dengan nomor polisi BE 2592 CE yang dikendarai Emi warga Kabupaten Seluma, dan sepeda motor BD 5990 IH yang dikendarai Farel Alefri merupakan seorang pelajar.

BACA JUGA:Pohon Roboh, Jalan Curup - Lebong Sempat Macet Total

Akibatnya mobil mengalami kerusakan di bagian depan, sedangkan sepeda motor mengalami rusak berat.

Menurut Saparudin yang melihat kejadian tersebut, bahwa diduga kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga keduanya sulit mengendalikan kendaraannya hingga terjadi kecelakaan.

BACA JUGA:Tambang Pasir Besi Diduga Masih Beroperasi

"Motor tersebut melaju dari arah simpang Skip, sedangkan mobil melaju dari arah Pantai Panjang, diduga keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menyebabkan kedua kendaraan tersebut bertabrakan," sampainya.

Kedua kendaraan tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian, sementara untuk korban pengendara sepeda motor mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: