Pohon Tumbang, Timpa Pengendara Motor

Pohon Tumbang, Timpa Pengendara Motor

Pohon yang tumbang setelah dilakukan evakuasi oleh Polisi dan warga i kawasan Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun akibat angin kencang yang melanda kota Bengkulu pada Jum'at sore 29 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Angin kencang yang melanda kota Bengkulu pada Jum'at (29/07) sore, mengakibatkan salah satu pohon di kawasan Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun tumbang, bahkan pohon tersebut menimpa salah satu pengendara yang sedang melintas.

Pohon dengan tinggi hampir 15 meter tersebut, juga sempat menutupi ruas jalan, hingga mengakibatkan arus lalulintas sempat macet, terlebih lokasi tersebut memang sangat banyak dilewati kendaraan bermotor.

Berdasarkan keterangan Putra, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, bahwa pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang,  sehingga mengakibatkan satu orang pengendara mengalami luka-luka dibagian tangan dan kaki.

BACA JUGA:Ketua DPRD Dukung Pengusutan Kasus Korupsi Baznas

"Memang saat terjadi angin sangat kencang, sehingga tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa satu orang pengendara," jelasnya

Sementara itu, sepeda motor bebek berwarna merah dengan nopol BD 6307 KK, yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan cukup serius, sedangkan korban langsung dievakuasi ke tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Musim Hujan, Pengendara yang Melintas di Liku Sembilan Diminta Waspada

Hal ini dibenarkan oleh AKP Sriyanto, Kanit Samapta Polsek Muara Bangkahulu, bahwa setelah menerima laporan tentang pohon tumbang tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi dan dengan bantuan warga langsung membersihkan pohon tersebut.

"Kita menerima informasi dan langsung mendatangi lokasi, bersama warga kita melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang, serta melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan," jelasnya.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: