Tabrakan, 1 Pengendara Tewas

Tabrakan, 1 Pengendara Tewas

Beginilah kondisi 2 kendaraan yang bertabrakan di desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil pada Jum'at pagi 29 Juli 2022, mengakibatkan satu orang pengendara mobil meninggal dunia.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil terjadi di desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil, lakalantas yang terjadi pada Jum'at (29/07) pagi tersebut, mengakibatkan satu orang pengendara mobil meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil box B 9964 CRU, yang dikendarai oleh Nandung Edi Suryanto dan kernetnya Prayitno warga Provinsi Lampung, melaju dari arah Manna menuju ke kota Bengkulu, saat tiba di TKP dengan jalan menikung tajam, membuat mobil yang dikendarai melebar, dan menabrak mobil Colt BD 8524 P, yang dikendarai Aan Rifikriansyah warga Kelurahan Bentiring. 

BACA JUGA:Pajak Mobnas Desa, Jadi Tanggung Jawab Desa

Akibatnya, sopir mobil box atas nama Nandung yang mengalami luka parah, baik dibagian muka, kaki, badan, dada, dan alat kelamin, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Iya, salah satu korban kecelakaan tersebut, yang mengalami luka cukup parah dan pendarahan, hingga menyebabkan korban meninggal dunia," sampai Iptu Jangkung Riyanto, Kasat Lantas Polres Seluma.

BACA JUGA:Pohon Tumbang, Timpa Pengendara Motor

Selain korban meninggal dunia tersebut, korban yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut, langsung dibawa menuju ke salah satu Puskemas, sementara untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dalam proses penanganan pihak kepolisian.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: