Lelang Jabatan, Hanya Beberapa OPD

Lelang Jabatan, Hanya Beberapa OPD

Wince Damayanti (duduk), Kabid PKA BKPSDM Lebong saat ditemui wartawan terkait Open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau lelang jabatan dijajaran Pemkab Lebong yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan.--(Sumber Foto: Dwi/Betv)

BETVNEWS, - Open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau lelang jabatan dijajaran Pemkab Lebong, tampaknya tidak lama lagi akan segera dilaksanakan. Sebab, BKPSDM Lebong telah diinstruksikan untuk segera menggelar rapat tim seleksi (timsel) sebagai tahap awal lelang jabatan

BACA JUGA:Tabrakan, 1 Pengendara Tewas

Disampaikan Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM bahwa pelaksanaan lelang jabatan ini akan digelar awal Agustus mendatang. Hanya saja, dari 21 kursi kepala OPD yang masih kosong ini, tidak seluruhnya akan dilakukan lelang. Sebab, lelang jabatan ini dilaksanakan sesuai dengan kondisi anggaran yang tersedia. 

"Sepertinya tidak seluruh jabatan kosong ini akan dilelang, tapi menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia yakni lebih kurang Rp 200 juta," jelasnya. 

BACA JUGA:Pajak Mobnas Desa, Jadi Tanggung Jawab Desa

Diketahui, 21 kursi Kepala OPD yang saat ini masih kosong alias belum dijabat oleh pejabat definitif diantaranya Sekretaris DPRD Lebong, Dinas PUPR-Hub, Dinas Kominfo-SP, Disparpora, Disnakertrans, Dinas Sosial, Dinas Perkim, Disperindagkop dan UKM, BKPSDM, Bappeda, Dinas Dikbud, Disperkan, BPBD, BKD, DPMPTSP, Dinas Dukcapil, Kesbangpol, Perpusda, DP3APPKB, DLH, dan Satpol PP.

(D99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: