37 Kades Dilantik, Bupati Ingatkan Harus Bersinergi

37 Kades Dilantik, Bupati Ingatkan Harus Bersinergi

Erwin Octavian dan jajaran Forkopimda memberikan selamat kepada Kades yang ditetapkan pemenang dalam Pilkades serentak yang dilakukan pada Juni lalu, di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma pada Senin 01 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Setelah ditetapkan pemenang dalam Pilkades serentak yang dilakukan pada Juni lalu, sebanyak 37 Kepala Desa terpilih akhirnya dilantik secara langsung oleh Erwin Octavian Bupati Seluma.

Pelantikan 37 Kepala Desa terpilih tersebut, dilaksanakan di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma, dengan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Kepada seluruh kepala desa yang hari ini dilantik, Erwin Octavian berpesan agar melaksanakan program kerja di masing-masing desa secara musyawarah, dan jangan sampai ada keributan saat merumuskan program desa kedepan.

"Selamat kepada seluruh kepala desa yang sudah dilantik, sekarang tugas berat dimasing-masing desa sudah menanti, pesan kami bekerjasama dengan baik, jangan sampai ada keributan di desa," ujar Erwin Octavian.

BACA JUGA:Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi

Salah satu kunci sukses dalam rangka menjadikan Kabupaten Seluma menjadi Seluma Alap, bahwa sinergi dari mulai tingkat desa memang harus terjaga, ini mengingat karena program kerja dari desa akan sangat berarti untuk kemajuan Kabupaten Seluma.

"Kuncinya adalah bersinergi dengan baik, antara Kepala desa dan BPD harus sejalan, jangan sampai saling salahkan, dan ribut dalam menentukan arah program desa, karena ini sangat berpengaruh terhadap jalannya program kerja," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, karena desa saat ini mendapat anggaran yang cukup besar melalui program dana desa, oleh karena itu Bupati Seluma mengingatkan, bahwa dana tersebut harus digunakan dengan tepat untuk kemajuan desa.

BACA JUGA:Pedagang Pagar Dewa Melapor ke Dewan

"Mari kita bersama-sama, membangun Seluma ini dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan baik, manfaatkan dana desa dengan baik untuk membangun," tutupnya.

Selain melantik 37 Kepala Desa, pada hari bersamaan Bupati juga memberhentikan sebanyak 37 Penjabat Kepala Desa, yang selama ini telah menjabat sebagai Kepala Desa.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: