Laka Maut, 1 Pengendra Tewas

Laka Maut, 1 Pengendra Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, hingga membuat satu orang pengendara motor tewas di Kabupaten Lebong Minggu 31 Juli 2022 malam sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Nangai Tayau.--(Sumber Foto: Dwi/Betv)

BETVNEWS, - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Lebong Minggu (31/7) malam sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Nangai Tayau melibatkan dua pengendara sepeda motor. 

Disampaikan Kasat Lantas Polres Lebong, AKP Lilik Sucipto kejadian tersebut antara sepeda motor jenis Honda Blade dengan nomor polisi D 4563 IF yang dikemudikan oleh Feri (27), warga Desa Nangai Tayau dengan Yamaha Jupiter Z BD 2103 EI yang dikendarai RW (17), warga Desa Gandung Baru, Kecamatan Lebong Utara.

BACA JUGA:Izin KASN Keluar, Lelang Jabatan Sekda Dilanjutkan

Dijelaskan Kasat, kronologis kejadian tersebut berawal saat pengendara Honda Blade keluar dari gang, tak berselang lama datang sepeda motor yang dikemudikan oleh RW dari arah Curup menuju Muara Aman melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga kecelakaan pun tak terelakkan lagi, sepeda motor yang dikemudian oleh RW menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Feri di bagian kanan depan.

 BACA JUGA:37 Kades Dilantik, Bupati Ingatkan Harus Bersinergi

Akibatnya, Feri terpental ke arah tembok pagar warga yang berada di sekitar TKP. Diduga karena kerasnya benturan, Feri spontan tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSUD Lebong. Sementara pengendara Jupiter saat ini masih dirawat di RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini barang bukti sudah kedua kendaraan sudah kita amankan, untuk selanjutnya kita tunggu saja nanti," jelas Kasat Lantas.

(D99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: