Lagi Salat, Handphone Mahasiswi Digasak Maling

Lagi Salat, Handphone Mahasiswi Digasak Maling

Lokasi hilangnya Handphone milik Mahasiswi yang hilang saat korban salat di Masjid Jamik Al Huda kota Bengkulu sekitar pukul 14.30 Wib Sabtu 30 Juli 2022. kemarin--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian Handphone kembali terjadi di kota Bengkulu, kali ini Handphone milik Oktalia Puspita warga jalan Pramuka Kelurahan Air Bang Kabupaten Rejang Lebong, raib dicuri saat korban sedang salat di Masjid Jamik Al Huda kota Bengkulu.

Handphone milik korban digasak pelaku sekitar pukul 14.30 Wib Sabtu (30/07) kemarin, saat itu Handphone jenis android seharga Rp. 5 juta ditinggal korban di dalam tas, sementara korban pergi mengambil wudhu dan salat Dzuhur.

BACA JUGA:Ganggu Pengguna Jalan, Satpol-PP Diminta Tertibkan Pedagang

Namun setelah usai melaksanakan salat, ketika korban akan mengambil Handphone di dalam tas, mendapati tas sudah terbuka dalam sudah terbuka dan melihat Handphone miliknya sudah hilang.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Zainal, penjaga Masjid Jamik Baitul Huda, menurutnya bahwa diduga pelaku pencurian tersebut sudah beberapa kali datang ke Masjid dengan modus untuk salat. Namun menurutnya, untuk kasus pencurian Handphone ini baru pertama kali terjadi.

Oleh karena itu, seluruh jemaah yang akan salat di Masjid Baitul Huda, untuk lebih waspada dan bisa menjaga barang miliknya lebih baik lagi, karena memang banyak sekali orang yang datang di Masjid tersebut.

BACA JUGA:15 Desa di Bengkulu Tengah Belum Cairkan DD Tahap 2

"Benar ada kejadian pencurian handphone milik mahasiswi, sehingga untuk seluruh yang datang bisa lebih baik lagi menjaga barang masing-masing," jelasnya.

Kasus ini sudah dilaporkan kepada Polres Bengkulu, dan sudah dalam penanganan oleh pihak kepolisian.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: