5 Kecamatan di Mukomuko Masih Absensi Manual

5 Kecamatan di Mukomuko Masih Absensi Manual

Perangkat absensi Finger Print.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Kendati saat ini Pemerintah Kabupaten Mukomuko telah menerapkan untuk absensi kehadiran menggunakan finger print, guna untuk meningkatkan kedisiplinan para ASN, serta memudahkan untuk mengontrol seluruh ASN dalam bekerja.

BACA JUGA:Beli iPhone Lewat Medsos, IRT Merugi Rp. 35 Juta

Namun demikian, belum semua OPD yang ada di Kabupaten Mukomuko menggunakan absensi finger print. Karena dari keseluruhan OPD dan Kecamatan, ternyata masih terdapat sekitar 5 Kecamatan lagi yang masih menggunakan absensi secara manual.

Adapun lima Kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Air Dikit, Kecamatan Selagan Raya, Kecamatan Sungai Rumbai, Kecamatan Malin Deman, dan Kecamatan Teramang Jaya.

BACA JUGA:7 Desa di Kaur Cairkan DD Tahap Ketiga

Alasan 5 Kecamatan tersebut sejauh ini masih menggunakan absensi secara manual, lantaran memang terkendala dengan belum adanya perangkat finger print yang menang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

"Khusus untuk 5 Kecamatan tersebut, nantinya akan kita usulkan pengadaan perangkat finger print dan fasilitas pendukung lainnya, pada anggaran 2023 mendatang," sampai Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: