Lelang JPTP Masih Nihil Pendaftar

Lelang JPTP Masih Nihil Pendaftar

Apedo Irman, PLT Kepala BKPSDM Lebong saat menjelaskan terkait pendaftaran lelang 21 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang telah dibuka Pemkab Lebong sejak 29 Juli, hingga hari ini Selasa 02 Agustus 2022 masih nihil pendaftar.--(Sumber Foto: Dwi/Betv)

BETVNEWS, - Hingga hari ini (2/8) pendaftaran lelang 21 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang telah dibuka Pemkab Lebong sejak 29 Juli, masih nihil pendaftar.

Disampaikan Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan SE, ME bahwa proses pendaftaran sendiri masih dibuka hingga 8 Agustus mendatang. Namun hingga saat ini belum ada satupun pendaftar yang menyerahkan berkas pendaftaran. 

BACA JUGA:Sedang Nongkrong, Warga Pasar Seluma Dikeroyok

"Pengumuman sudah kita buka, bagi pejabat yang ingin mengikuti seleksi terbuka JPTP ini bisa mengakses melalui website https://bkpsdm.lebongkab.go.id. Jika calon peserta ini sudah mendaftar secara online, selanjutnya kartu pendaftaran akan dikirimkan ke email masing-masing calon peserta," jelas Apedo.

BACA JUGA:Polres Seluma Gelar Rekonstruksi Meninggalnya Anggota TNI

Namun demikian, dikatakan Apedo, sampai saat ini sudah ada beberapa calon pendaftar yang berkoordinasi ke BKPSDM diantaranya ASN Pemprov Bengkulu, ASN Pemkab Lebong maupun dari luar Kabupaten Lebong. Dalam proses pendaftaran masing-masing jabatan yang dilelang, calon peserta minimal sebanyak 3 orang. 

"Jika nanti ada jabatan yang kurang jumlah pendaftarnya, maka akan dikoordinasikan kembali ke KASN," kata Apedo.

(D99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: