22 Agustus, DD Tahap 2 Dicairkan 100 Persen

22 Agustus, DD Tahap 2 Dicairkan 100 Persen

Nopetri Elmanto, Kepala Dinas PMD Seluma saat menjelaskan pada tanggal 22 Agustus mendatang, dana desa tahap kedua di Kabupaten Seluma akan dicairkan sebesar 100 persen.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Setelah sebelumnya pencairan dana desa tahap kedua sebesar 50 persen, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Seluma memastikan, bahwa pada tanggal 22 Agustus mendatang, dana desa tahap kedua akan dicairkan sebesar 100 persen.

BACA JUGA:Menparekraf Jadikan Tabut Festival Internasional 2023

Menurut Nopetri Elmanto Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma, bahwa untuk dana desa tahap kedua ini sebelumnya memang baru dicairkan sebesar 50 persen, sehingga nantinya akan diturunkan secara 100 persen pada 22 Agustus.

"Saat ini, DD tahap ke dua baru 50 persen dicairkan untuk se-Kabupaten Seluma, namun dalam waktu dekat akan dicairkan 100 persen," sampai Nopetri Elmanto.

BACA JUGA:Karang Taruna Gelar Ghindu Budaya Jilid 2

Lanjutnya, bahwa dana desa tahap kedua baru diturunkan sebagian tersebut, lantaran masih ada beberapa Kepala Desa yang baru saja dilantik, sehingga memang untuk pencairan 100 persen menunggu pelantikan terlebih dahulu.

"22 Agustus ini, inysaallah DD tahap ke dua akan diturunkan lagi, karena sebagian Kades juga baru di lantik," tutup nya.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: