Pelajar Asal Kaur Tewas Ditusuk

Pelajar Asal Kaur Tewas Ditusuk

Rumah duka korban di desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning, korban penusukan terjadi di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi pada Rabu (03/08) sekitar pukul 10.00 Wib.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Tragedi penusukan hingga menyebabkan nyawa seseorang, terjadi di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Korban adalah IR (13) merupakan warga desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa IR tewas setelah ditusuk oleh J (14) yang juga merupakan pelajar asal Provinsi Bengkulu. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (03/08) sekitar pukul 10.00 Wib, di Dusun Tuo Desa Sungai Tebal Kecamatan Masurai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Inspiranation With 13th SATU Indonesia Awards 2022: Wirausaha Muda Kreatif & Inspiratif

Untuk diketahui bahwa korban dan pelaku sama-sama merupakan pelajar dari salah satu SMP di daerah tersebut. Korban ditusuk korban saat sedang jam istirahat sekolah, dimana pelaku langsung mendatangi korban untuk mengajak berkelahi, dan kemudian mengambil pisau yang ada di pinggang dan langsung menusuk korban.

Setelah ditusuk tersebut, korban sempat dilarikan ke RS Kolonel Abunjani Bangko, namun pada Pukul 14.00 Wib korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara pelaku pada saat itu langsung melarikan diri.

Untuk jenazah korban sendiri tiba di desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning sekitar pukul 03.00 Wib Kamis (04/08) subuh.

BACA JUGA:DBD di Bengkulu Utara Capai 72 Kasus, 1 Meninggal

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya bahwa saat ini pelaku tersebut sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.

"Benar memang ada kejadian tersebut, dari kabar yang kami terima bahwa pelaku sudah diamankan di Polres Merangin Provinsi Jambi," sampainya.

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: