KPU

Tendang Bola, Sapuan Buka Pertandingan Futsal Bupati Cup

Tendang Bola, Sapuan Buka Pertandingan Futsal Bupati Cup

Sapuan, Bupati Mukomuko melakukan tendangan pertama sebagai pembuka Pertandingan Futsal dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, di lapangan halaman Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukomuko pada Jum'at 05 Agustus 2--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Sapuan Bupati Mukomuko pada Jum'at (05/08) pagi melakukan tendangan pertama sebagai tanda pembukaan Futsal bertajuk Bupati Cup, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan halaman Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukomuko.

BACA JUGA:Pengedar Jaringan Lapas Dibekuk Polda Bengkulu

Pertandingan Futsal Bupati Cup ini diikuti sebanyak 36 tim, dimana pesertanya merupakan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, serta instansi vertikal yang ada di wilayah Mukomuko.

Sapuan menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan tujuan agar seluruh ASN dan seluruh yang terlibat bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Pelajar Asal Kaur Tewas Ditusuk

"Kegiatan Futsal bertajuk Bupati Cup 1 ini, merupakan hal yang sangat positif. Ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan wartawan khususnya Forum Media Muda, harapan kita kegiatan ini bisa membangkitkan semangat berolahraga di Kabupaten Mukomuko," sampai Sapuan.

Dalam pembukaan turnamen Futsal antar OPD ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Komandan Kodim 0428 Mukomuko, Asisten II dan Asisten III Setdakab Mukomuko, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan beberapa jajaran pejabat serta peserta lomba.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: