Panen Jeruk, Tersengat Listrik Hingga Meninggal Dunia

Panen Jeruk, Tersengat Listrik Hingga Meninggal Dunia

Kondisi di rumah duka korban yang meninggal dunia lantaran diduga tersengat aliran listrik saat akan panen jeruk di halaman rumahnya di desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Jum'at (05/08) sekira pukul 09.00 Wib.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Naas yang dialami Kenang Hadiansyah (19) warga desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Jum'at (05/08) sekira pukul 09.00 Wib meninggal dunia lantaran diduga tersengat aliran listrik.

BACA JUGA:Gelapkan Mobil, Kepala Sekolah di Benteng Dilaporkan

Kejadian ini bermula pada saat korban bermaksud akan melakukan panen buah jeruk yang ada di halaman rumahnya, saat itu korban memanjat pohon jeruk tersebut untuk memetik jeruk yang berada di atas atap rumah korban, namun tidak sengaja korban menyentuh instalasi listrik milik PLN yang posisinya menempel di pohon jeruk tersebut.

Sehingga mengakibatkan korban tersengat aliran listrik tersebut, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto, bahwa pada saat korban akan melakukan panen buah jeruk, diduga korban tidak sengaja menginjak atau menyentuh kabel instalasi listrik, sehingga hal tersebut diduga menjadi penyebab korban meninggal dunia.

BACA JUGA:11 Orang Diringkus, Puluhan Gram Ganja Diamankan

"Kejadian ini murni kecelakaan, karena memang tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat di tubuh korban," singkatnya.

Saat ini korban sudah diurus oleh pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa Padang Jaya, selepas Salat Jum'at.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: