4 Pejabat Ditunjuk Ikut Uji Kompetensi Calon Sekda Mukomuko

4 Pejabat Ditunjuk Ikut Uji Kompetensi Calon Sekda Mukomuko

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat menjelaskan terkait empat orang Pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, telah ditetapkan oleh Sapuan Bupati Mukomuko sebagai peserta yang mengikuti seleksi calon Sekda.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Sebanyak empat orang Pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, telah ditetapkan oleh Sapuan Bupati Mukomuko sebagai peserta yang mengikuti seleksi calon Sekda.

Hal ini diungkapkan oleh Wawan Santoni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, bahwa empat pejabat eselon II tersebut memenuhi persyaratan sebagai calon Sekda, sehingga telah direkomendasikan ke KASN.

BACA JUGA:Selamatkan Remaja Kaur, Dengan Berikan Perhatian Khusus

‘’Keempat pejabat peserta uji kompetensi jabatan Sekda tersebut, Asisten I Setdakab Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M.Si, Kepala Dinas Pertanian Mukomuko, Apriansyah, ST, MT, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Mukomuko, Jodi, S.Pd dan Staf Ahli Bupati Drs. Yandaryat Priendiana, yang saat ini juga diamanahkan sebagai Pj Sekda Mukomuko," jelasnya.

Selanjutnya, dari empat orang yang telah ditunjuk oleh Bupati Mukomuko tersebut, kemudian akan mengikuti tahapan seleksi uji kompetensi, untuk selanjutnya salah satunya akan ditetapkan sebagai Sekda Mukomuko.

BACA JUGA:Beralibi Untuk Penyubur Cabe, Petani Miliki Ganja Beserta Bijinya

"Nanti salah satu dari keempat pejabat eselon II tersebut, akan ditetapkan sebagai Sekretaris Daerah," tambahnya.

Untuk diketahui, penetapan keempat pejabat eselon II tersebut untuk mengikuti uji kompetensi sebagai calon Sekda, lantaran sebelumnya setelah dibuka lelang jabatan Sekretaris Daerah, tidak ada satu orangpun yang mendaftar.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: