Bupati Kaur Buka Turnamen Sepak Bola

Bupati Kaur Buka Turnamen Sepak Bola

Penendangan Bola oleh Bupati Kaur, tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup pada Minggu 07 Agustus 2022 siang, bertempat di lapangan merdeka Bintuhan.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Bupati Kaur Lismidianto pada Minggu (07/08) siang, bertempat di lapangan merdeka Bintuhan, membuka secara resmi turnamen Sepak Bola antar Kecamatan di Kabupaten Kaur.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, serta para unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.


Piala yang akan diperebutkan dalam Bupati Cup.--

Turnamen ini sendiri akan dilaksanakan terhitung tanggal 8 hingga 15 Agustus, namun untuk pembukaan memang dilaksanakan pada Minggu siang. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit pemain Sepak Bola di kalangan anak muda.

BACA JUGA:Sapuan Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup

"Pembukaan turnamen Sepak Bola Bupati Cup, telah dibuka langsung oleh Bupati Kaur minggu siang," sampai Hopalara Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.


Pemukulan Dol, tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup.--

Lanjutnya, bahwa dari turnamen ini nantinya akan diseleksi pemain-pemain muda, yang akan mewakili Kabupaten Kaur dalam turnamen Sepak Bola tingkat Provinsi Bengkulu pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:Curi Handphone, Warga 4 Lawang Diamankan

"Pemain-pemain terbaik Bupati Cup Kabupaten Kaur, akan diambil untuk diikutsertakan pada tingkat Provinsi Bengkulu di Oktober mendatang," ujarnya.

Turnamen ini diikuti oleh 15 tim Kecamatan, yang akan memperebutkan Piala Bergilir, Piala Tetap, dan Uang Pembinaan senilai puluhan juta Rupiah.

(Didit kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: