Parkir Kunci Tidak Dilepas, Motor Dibawa Kabur

Parkir Kunci Tidak Dilepas, Motor Dibawa Kabur

Korban tengah menunjukkan lokasi sepeda motor digasak pencuri saat di parkir lantaran kuncinya masih berada di motor di Kota Bengkulu pada Minggu malam 07 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini sepeda motor matik dengan nomor Polisi BD 6479 IF milik Masayu Badria, Minggu (07/08) malam raib digasak pelaku pencurian.

Dari keterangan korban, bahwa saat itu dirinya dan anaknya baru saja pulang dari membeli sate, dan anaknya berencana akan mengisi bensin, namun anaknya tiba-tiba ingin kencing dan langsung ke kamar mandi.

BACA JUGA:Lagi, Pemkab Mukomuko Segera Lelang 2 Jabatan

Sementara itu dirinya yang duduk di meja kasir tokonya, sepeda motor yang masih terparkir di depan ruko tersebut, ternyata kuncinya masih berada di motor, kemudian langsung dibawa kabur oleh pelaku pencurian.

Menurutnya, saat motor tersebut dibawa kabur oleh pelaku pencurian dirinya melihat, namun karena dirinya menduga kalau itu adalah anaknya, sehingga korban tidak menghiraukan dan korban baru tahu kalau motor tersebut sudah digasak maling, saat anaknya keluar dari kamar mandi dan berteriak histeris.

BACA JUGA:Hilang Kendali, Dokter Hewan Tabrak Pohon Kelapa Sawit

"Saat itu kami baru saja pulang dari beli sate, rencananya anak saya akan beli bensin, saat dirinya ke kamar mandi motor masih diparkir di depan toko dengan kunci masih di motor, saat itu sebenarnya saya melihat kalau ada yang membawa motor tapi saya kira anak saya, ternyata itu adalah pencurian," sampai Masayu Badria.

Diduga bahwa pelaku memang sudah mengintai korban, sehingga dengan mudah menggasak motor korban tersebut. Akibat kehilangan motor tersebut, korban mengalami kerugian dengan taksiran mencapai Rp. 20 juta. Sedangkan kasus ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian, dan berharap agar segera dapat ditemukan.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: