Pingsan di Hotel Kawasan Lapangan Golf, Pria Lansia Tewas

Pingsan di Hotel Kawasan Lapangan Golf, Pria Lansia Tewas

Korban yang telah meninggal dunia usai memesan kamar hotel di kawasan lapangan golf Kota Bengkulu pada Senin 08 Agustsus 2022 diduga lantaran sakit jantung.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Seorang pria lanjut usia berinisial I-Z warga Pagar Dewa Kota Bengkulu, meninggal dunia usai memesan kamar hotel di kawasan lapangan golf Kota Bengkulu.

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Budi Hartono mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari satpam RS Gading Medika, bahwasanya I-Z mengalami pingsan usai memesan sebuah kamar hotel di kawasan lapangan golf, pada Senin (08/08).

Terangnya, resepsionis yang mengetahui kondisi I-Z yang sudah tak sadarkan diri tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit Gading Medika guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Mulai Normal

Namun, tak berselang lama I-Z dikabarkan meninggal dunia saat tengah mendapati perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Gading Medika. 

“Jadi korban pingsan dan dibawa pihak resepsionis ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit Gading Medika,” ungkap Kapolsek Kompol Budi Hartono. 

Sementara itu dari keterangan pihak keluarga, I-Z mempunyai riwayat sakit jantung. Usai mendapati I-Z yang telah meninggal dunia, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi.

BACA JUGA:Upacara HUT RI Ke 77, Pejabat Gunakan Pakaian Adat

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum ataupun otopsi dan meminta korban I-Z dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” tambahnya. 

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan adanya hal-hal yang yang mencurigakan, dan dari dalam kamar hotel juga terlihat masih rapi. Sedangkan untuk kondisi tubuh korban juga tidak ditemukan adanya kekerasan. 

(Abdurah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: