Turun ke Pasar, Bagikan 2.000 Bendera Untuk Masyarakat

Turun ke Pasar, Bagikan 2.000 Bendera Untuk Masyarakat

Pembagian 2 ribu Bendera oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kepada masyarakat di Pasar Kalangan desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat pada Selasa (09/08) pagi, sesuai dengan program Pemerintah pusat 10 juta bendera untuk masyarakat.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Selasa (09/08) pagi membagikan 2.000 bendera kepada masyarakat. Pembagian bendera tersebut dilakukan di Pasar Kalangan desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat, Pembagian bendera ini sesuai dengan program Pemerintah pusat 10 juta bendera untuk masyarakat.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke 77 , Perumda Tirta Hidayah Berikan Diskon Pemasangan 70,60 Persen

Disampaikan Hendri Donal Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, sesuai dengan perintah dan arahan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat maka hari ini Pemkab Bengkulu Tengah, membagikan sebanyak 2.000 bendera.

"Pagi ini kita berikan pada masyarakat di Pasar Kalangan secara simbolis, nantinya setiap kecamatan diminta untuk memberikan langsung ke masyarakat di masing-masing Kecamatan," jelas Hendri Donal. 

BACA JUGA:Kasus PMK Meningkat, Distan Siapkan Vaksin Gratis

Selain memberikan bendera ke masyarakat, nantinya juga akan memberikan sosialisasi terkait program 10 juta bendera dari pemerintah pusat ini, sehingga tidak menimbulkan persepsi yang lain dari masyarakat. 

"Kita mengharapkan bendera yang diberikan ke masyarakat ini langsung dipasang, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus," pungkasnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: