Semarak HUT RI, PWI Gelar Lomba Domino

Semarak HUT RI, PWI Gelar Lomba Domino

Julianto, Sekretaris PWI Kabupaten Kaur saat menjelaskan terkait perlombaan domino dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, yang akan diselenggarakan pada Jum'at (12/08), melibatkan masyarakat dan unsur Forkompinda Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur akan menggelar perlombaan domino. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada Jum'at (12/08) dari pukul 09.00 Wib hingga selesai, serta akan melibatkan masyarakat dan unsur Forkompinda Kabupaten Kaur.

Menurut Julianto Sekretaris PWI Kabupaten Kaur, lomba domino tersebut akan dilaksanakan di sekretariat PWI Kaur, yang berada di desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:JMS Kejati di SMKN 3 Kota: Waspadai Kekerasa Seksual

"Kegiatan tersebut kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77, semua unsur akan kita libatkan dalam kegiatan ini, termasuk masyarakat hingga Forkopimda," ungkap Julianto.

Dalam perlombaan ini, PWI Kabupaten Kaur telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah, dimana anggaran tersebut merupakan support dari seluruh anggota PWI, Forkompinda dan Pemerintah Kabupaten Kaur, hingga Pemerintah Desa dan masyarakat umum.

BACA JUGA:16 Desa Diminta Ajukan Pencairan DD Tahap II

"Alhamdulillah kita mendapatkan support yang sangat baik, sehingga untuk lomba ini kita sudah siapkan hadiah hingga jutaan rupiah," tambahnya.

Lanjutnya, bahwa lomba ini bertujuan untuk meningkatkan nilai silaturahmi antara Wartawan, Forkompinda, Pemkab Kaur dan juga masyarakat.

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: