Lagi, Motor Mahasiswa Digasak Maling

Lagi, Motor Mahasiswa Digasak Maling

Lokasi kejadian hilangnya motor milik Mahasiswa asal Bengkulu Utara pada Kamis 11 Agustus 2022 saat diparkirkan di depan kos miliknya yang terletak di Jalan Rinjani VII.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di kota Bengkulu, kali ini Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 4281 SM milik Riski Muhammad Mahasiswa asal Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (11/08) kemarin lenyap digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Diklaim HGU PT BRI, 103 warga Kesulitan Terbitkan SHM

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa saat itu motor korban diparkirkan di depan kos miliknya yang terletak di Jalan Rinjani VII, dimana korban pada saat itu masih berada di dalam kos miliknya. Namun pada saat korban keluar untuk berangkat ke Kampus, korban mendapati motor miliknya sudah digasak oleh pencuri.

Dari keterangan Surmawati, warga sekitar lokasi kejadian, bahwa aksi pencurian sepeda motor yang dialami korban, bukanlah yang pertama kali terjadi di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya bahwa sudah ada tiga kali kejadian kehilangan sepeda motor di Jalan Rinjani VII, bahkan para pencuri juga menyasar hewan ternak milik warga.

BACA JUGA:Terbengkalai 5 Tahun, Tower Ancam Keselamatan Warga

"Benar sepeda motor anak kos atas, hilang sekitar pukul 12.00 Wib siang kemarin. Di lokasi tersebut juga sering kehilangan hewan ternak," sampainya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp. 13 juta dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku dan sepeda motor milik korban.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: