Nongkrong di Kuburan, Pelajar SMP Dikeroyok

Nongkrong di Kuburan, Pelajar SMP Dikeroyok

Lokasi kejadian, pelajar SMP dikeroyok lima orang tidak dikenal pada Selasa 08 Agustus 2022 saat sedang nongkrong di Kuburan kawasan Karabela.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial S-K, warga Jalan Sukarno-Hatta Kelurahan Anggut Dalam kota Bengkulu, pada Selasa (09/08) melaporkan lima orang oknum tidak dikenal ke Polres Bengkulu, lantaran menjadi korban pengeroyokan oleh pelaku saat sedang nongkrong di Kuburan kawasan Karabela.

BACA JUGA:Kembali Marak, Awas Penipuan Berkedok Arisan dan Investasi Bodong

Dari informasi yang didapat, bahwa pada saat kejadian korban bersama temannya tengah nongkrong di kawasan kuburan Karabela, datanglah lima orang pelaku dan mengejek teman korban. Lantaran teman korban emosi, sehingga salah satu pelaku dipukul oleh teman korban.

Lantaran teman korban melakukan pemukulan terhadap salah satu pelaku, sehingga kelima orang pelaku tersebut melakukan pengeroyokan terhadap korban dan juga temannya, hingga membuat korban mengalami luka lebam di bagian muka.

BACA JUGA:Lagi, Motor Mahasiswa Digasak Maling

Keributan tersebut sempat terdengar oleh warga sekitar, hal ini diungkapkan oleh Valian yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian, menurutnya memang terdengar ada keributan di lokasi tersebut, namun dirinya tidak mengetahui pasti apa penyebab terjadinya hal tersebut.

"Saya sempat dengar dari warga sekitar, namun saya tidak mengetahui persis kejadian tersebut, lantaran waktu kejadian lokasi kuburan karabela tengah ramai di kunjungi masyarat untuk melihat pembuangan tabut," jelasnya.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: