79 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

79 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

Pengambilan sumpah dan janji terhadap pejabat Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dilantik pada Jum'at (12/08) sore di gedung serbaguna Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Setelah melakukan berbagai persiapan dan telah mendapatkan persetujuan Gubernur Bengkulu, akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, pada Jum'at (12/08) sore kembali melakuan rotasi dan mutasi terhadap 79 pejabat Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan data yang diperoleh, bahwa dari 79 pejabat yang dimutasi dan rotasi tersebut, terdiri dari 46 pejabat eselon III dan 33 pejabat eselon IV. Selain itu sebanyak 21 Kepala Sekolah, SMA/SMK/SLB juga dilakukan mutasi dan rotasi.

BACA JUGA:Horee... 4 Desa Ini Merdeka dari Blank Spot

Kegiatan mutasi dan rotasi jabatan yang dilakukan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, memang dilaksanakan untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan yang ditinggal pensiun, serta hasil penilaian kinerja para ASN dan pejabat oleh BKD Provinsi Bengkulu.

Pelantikan para pejabat yang dilakukan rotasi dan mutasi tersebut, dilaksanakan di gedung serbaguna Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tabrak Truk CPO, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Disampaikan oleh Hamka Sabri Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, bahwa seluruh ASN dan pejabat yang baru saja dilantik, untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing secara amanah.

"Iya saya berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik, untuk segera beradaptasi dan juga menjalankan tugas dengan amanah," ungkap Sekda.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: