Lakalantas di Putri Hijau, Pelajar Meninggal Dunia

Lakalantas di Putri Hijau, Pelajar Meninggal Dunia

Korban saat dibawa ke rumah sakit, untuk diperiksa secara medis usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Jalan Raya lintas Barat Bengkulu-Padang Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau, peristiwa ini terjadi pada Sabt--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Jalan Raya lintas Barat Bengkulu-Padang Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/08) sore, yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia.

BACA JUGA:Perubahan APBD Disorot, Terutama Pengadaan Mobnas

Menurut penjelasan AKP Erwin Setiawan Kapolsek Putri Hijau, bahwa kecelakaan ini terjadi pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh Bagus Saputra, yang merupakan warga Kecamatan Putri Hijau, melaju dari arah Bengkulu menuju ke Mukomuko dengan kecepatan tinggi.

Namun lantaran kondisi jalan yang menikung serta sedikit menanjak, membuat pengendara tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor, hingga membuat sepeda motor korban oleng ke kanan.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pemalsuan Dokumen, Meninggal di Rumah Tahanan

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan, datang Dump Truk dengan nomor Polisi BA 6899 YU yang dikendarai oleh Muhammad Rizki, sehingga sepeda motor menabrak bagian depan Dump Truk tersebut, akibatnya korban pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

"Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang, rahang patah, tangan kanan dan paha kanan patah, sehingga korban meninggal di lokasi kejadian," ungkap Kapolsek Putri Hijau.

BACA JUGA:Langganan Kecelakaan, Satlantas Pasang Spanduk Peringatan

Selanjutnya, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, saat ini untuk barang bukti sudah diamankan oleh pihak kepolisian sedangkan sopir truk juga ikut diamankan, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, untuk korban telah dibawa oleh pihak keluarga guna untuk dilakukan pemakaman.

"Saat ini barang bukti sudah diamakan dan korban telah di pulangkan kerumah duka," tutupnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: