Gaji Tidak di Bayar dan Diberhentikan, Kader Remaja Bingung

Gaji Tidak di Bayar dan Diberhentikan, Kader Remaja Bingung

Amran, Orang tua Kader Remaja Desa Talang Benuang yang tidak dibayar selama 3 bulandan diberhentikan tanpa ada kejelasan apalagi musyawarah oleh Pemerintah Desa.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Mita Sagita kader remaja desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan, mengaku gajinya selama 3 bulan tidak dibayar, dan diberhentikan tanpa ada kejelasan apalagi musyawarah, sehingga dirinya meminta kejelasan dari Pemerintah Desa.

Amran selaku orang tua Mita Sagita mengatakan, bahwa anaknya tersebut sudah bekerja sebagai kader remaja desa Talang Benuang sejak dua tahun terakhir, namun gajinya sejak Januari hingga Maret belum dibayar oleh Pemerintah Desa.

BACA JUGA:Rem Blong, Fuso Hantam Pembatas Jalan Hingga Terjun ke Jurang

Tidak hanya itu saja, anaknya tersebut juga diberhentikan secara sepihak oleh Pemerintah desa, sehingga dirinya ingin meminta kejelasan dari Pemerintah desa Talang Benuang.

"Sudah tiga bulan terakhir, terhitung dari Januari sampai Maret, anak saya belum menerima gaji. Bahkan tidak hanya itu, anak saya juga diberhentikan tanpa adanya musyawarah terlebih dahulu," sampai Amran.

BACA JUGA:HUT RI ke 77, PKS Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sementara itu, Kades Talang Benuang Sarwan Ependi mengatakan, untuk keterkaitan gaji yang belum di bayar selama tiga bulan tersebut, dirinya tidak mengetahui sama sekali, lantaran pada saat itu jabatan Kades masih dijabat oleh PJS.

"Untuk kader remaja yang belum menerima gaji dan diberhentikan ini, saya tidak tahu masalah tersebut, karena pada waktu itu jabatan saya sebagai Kades sudah diambil alih oleh PJS," ujar Sarwan Ependi.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: