Pemkab Mukomuko Bagikan 1.000 Bendera

Pemkab Mukomuko Bagikan 1.000 Bendera

Wakil Bupati Mukomuko, saat membagikan bendera kepada pengendara yang ada di Kabupaten Mukomuko pada Senin 15 Agustus 2022 dalam rangka menyambut HUT RI ke 77.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), melaksanakan pembagian 1.000 bendera kepada masyarakat, dimana kegiatan tersebut dipusatkan di Simpang Lampu Merah Pemkab Mukomuko.

BACA JUGA:Peduli lansia, Srikandi TP Sriwijaya Gelar Bhakti Sosial dan Pelayanan KB

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Wasri Wakil Bupati Mukomuko, Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko, Kepala Kepolisian Resort Mukomuko, Kepala Pengadilan Negeri Mukomuko, Komandan Kodim 0428 Mukomuko, Kepala Pengadilan Agama, dan Pejabat serta ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Menurut Wasri Wakil Bupati Mukomuko, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program 10 juta bendera, yang merupakan program dari Pemerintah pusat. 

BACA JUGA:Peduli, Komunitas Ini Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Di Kabupaten Mukomuko sendiri, sebanyak 1.000 bendera pada hari ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko.

"Hari ini kita berkumpul bersama FKPD, untuk membagikan bendera kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat, dengan harapan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa cinta akan tanah air," jelas Wabup. 

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: