Final Kuis Siapa Juara di Seluma Sukses

Final Kuis Siapa Juara di Seluma Sukses

Foto bersama, Sri Rejeki anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Susanto GM BETV, dan para pemenang serta dewan guru di gedung Balai Adat Kabupaten Seluma, pada Senin 15 Agustus 2022--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Grand Final Kuis Siapa Juara di Kabupaten Seluma sukses dilaksanakan, kegiatan yang dikhususkan untuk siswa SMA sederajat ini, merupakan program kerjasama antara BETV dan Sri Rejeki anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma.

Kegiatan final ini dilaksanakan di gedung Balai Adat Kabupaten Seluma, pada Senin (15/08) pagi. Seluruh peserta yang sebelumnya menjadi pemenang di sekolah masing-masing, pada hari ini kembali berkompetisi bersama pemenang dari sekolah lainnya.

Pada Gran Final Kuis Siapa Juara ini, setidaknya ada 13 Sekolah SMA sederajat yang ikut serta, dimana kegiatan ini sengaja diinisiasi oleh Sri Rejeki, guna untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang paham akan intelektual, serta memiliki kompetensi yang baik sebagai calon penerus masa depan.

BACA JUGA:Perumda Tirta Raflesia Minta BPJN Segera Perbaiki Kerusakan Pipa

"Saya harap dengan adanya kegiatan ini, generasi-generasi penerus akan menjadi lebih baik, dan lebih melek akan teknologi dan juga lebih mengasah pengetahuan," ujar Srie Rezeki, anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Di sisi lain, Susanto General Meneger BETV menambahkan, bahwa sebagai media yang mengedepankan kualitas dan kepentingan masyarakat, BETV akan terdepan dalam rangka mendukung program yang bisa membantu untuk menambah wawasan para pelajar. Kegiatan yang disponsori oleh Sri Rejeki ini, merupakan sebuah gagasan yang bisa terus dikembangkan kedepan.

"Pertama tentu kita ucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Rejeki, karena telah mensponsori kegiatan ini, kemudian Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah memberikan tempat, untuk itu kita berharap bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif bagi siswa," sampai Susanto, GM BETV.

BACA JUGA:Usut Tuntas Dana Baznas, Kejari Telusuri Hingga ke Akar

Para peserta Kuis Siapa Juara sangat senang dengan kegiatan positif ini, bahkan salah satu peserta berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya.

"Terima kasih untuk BETV yang telah memberikan acara ini, semoga acara seperti dapat terus dilakukan untuk setiap tahun nya," ungkap Sintia Anugerah Ananda.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: