dempo

Diperkosa Usai Nonton Tabut, Mahasiswi Lapor Polisi

Diperkosa Usai Nonton Tabut, Mahasiswi Lapor Polisi

Foto merupakan lustrasi. (Google)--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Malang dialami M-I (21) seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri di Bengkulu, yang merupakan warga Kabupaten Bengkulu Utara, menjadi korban pemerkosaan oleh teman laki-lakinya sendiri. Hingga membuat korban mengalami trauma, akibat perlakuan yang tidak senonoh tersebut.

BACA JUGA:Pemberian Booster Kedua Untuk Nakes Masih Tunggu Vaksin

Korban melaporkan A-D yang merupakan teman laki-laki korban kepada pihak kepolisian, atas perbuatan yang menimpa korban.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa kejadian tersebut berawal pada 7 Agustus yang lalu, saat itu korban diajak nonton Tabut oleh pelaku dan usai nonton Tabut korban diajak menginap di salah satu hotel kawasan Pantai Panjang, selanjutnya korban diajak mencari makan, setelah itu korban dipaksa melakukan hubungan layaknya suami-istri, sempat memberontak namun korban dipegang kuat oleh pelaku.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Berbagi Bendera Merah Putih

Kasubbid Humas Polda Bengkulu, AKBP Agung Darmanto membenarkan laporan pemerkosaan tersebut, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan akan memeriksa korban dan saksi-saksi terlebih dahulu.

"Laporan sudah kami terima, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan akan memeriksa korban dan juga saksi," ujarnya.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: