KPU

Curi Susu, Ibu-ibu Terekam CCTV

Curi Susu, Ibu-ibu Terekam CCTV

Terlihat ibu-ibu menggunakan baju hitam saat memasukkan susu ke dalam tas di salah satu gerai ritel modern di kota Bengkulu yang terekam kamera pengawas CCTV pada Senin 15 Agustus 2022--(Sumber Foto: AbduRahman/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian yang dilakukan seorang perempuan, dengan mengajak anaknya di salah satu gerai ritel modern di kota Bengkulu terekam kamera pengawas CCTV. Diketahui aksi pencurian tersebut dilakukan di kawasan Kelurahan Penurunan kota Bengkulu.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat perempuan yang mengenakan baju berwarna hitam, dan memakai kerudung ini mengambil satu kotak susu bayi yang kemudian langsung disimpan di dalam tas miliknya.

BACA JUGA:Awas.. Pupuk Tidak Sesuai Komposisi Beredar di Bengkulu

Menurut keterangan Riko salah satu karyawan gerai ritel tersebut, aksi pencurian itu terjadi pada Senin siang (15/08) sekira pukul 13.00 wib. 

“Susu bayi itu diambil kemudian disimpan di dalam tasnya. Harga susu bayi itu sekitar Rp. 90 ribu,” ujar Riko, Selasa (16/08) siang. 

BACA JUGA:Jadi Korban Begal, Warga Padat Karya Alami Luka Bacok

Riko menambahkan, kasus pencurian ini tidak dilaporkan pihak pemilik ritel ke Polisi. Hal tersebut lantaran kerugian yang dialami tidak terlalu besar dan mengingat prihal kemanusiaan.

“Kejadian ini tidak kita laporkan kepihak kepolisian, dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi pihak toko lainnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,” terang Riko. 

(Abdurah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: