HUT RI ke 77, Momentum Menuju Pembangunan yang Merata

HUT RI ke 77, Momentum Menuju Pembangunan yang Merata

Budi Suryantono, Ketua DPRD Bengkulu Tengah saat menggelar paripurna HUT RI ke-77 pada Selasa, 16 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (16/08) pagi menggelar Paripurna HUT RI ke 77, dengan agenda mendengarkan pidato Kepresidenan, turut hadir dalam Paripurna ini penjabat Bupati Benteng, dan unsur Forkopimda, pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:6 Juru Parkir Pasar Pagar Dewa Diamankan Polisi

Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono menjelaskan, bahwa kegiatan ini memang merupakan agenda tahunan, sehingga memang dalam Paripurna ini akan terlihat arah pembangunan Republik Indonesia kedepan.

"Sesuai dengan tema HUT RI kali ini, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, diharapkan untuk masa Pandemi Covid 19 hilang, dan begitu juga Kabupaten Benteng untuk bangkit dari segala bidang terutama bidang perekonomian," ungkap Budi Suryantono.

BACA JUGA:Jalan Regional Air Sebakul Resmi berganti menjadi Jalan Mayor (TNI) H. Boerhan Dahri.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut menambahkan, bahwa pembangunan infrastruktur kedepan akan terus ditingkatkan, sehingga fokus pembangunan Bengkulu Tengah kedepan adalah peningkatan Infrastruktur demi mendukung laju perekonomian masyarakat.

"Infrastruktur menjadi penunjang perekonomian, apabila infrastruktur tidak terjamin maka perekenomian tidak berkembang, demikian juga dengan kesejahteraan masyarakat tidak meningkat," akhirnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: