Menunggu Waktu Renungan Suci, Pemkab Kaur Gelar Lomba Domino

Menunggu Waktu Renungan Suci, Pemkab Kaur Gelar Lomba Domino

Pelaksanaan lomba Domino oleh Pemerintah Kabupaten Kaur ketika menunggu waktu renungan suci dalam rangka HUT RI ke-77 pada Selasa, 16 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Selagi menunggu waktu renungan suci dalam rangka HUT RI ke 77, Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan lomba Domino pada Selasa (16/08) malam.

Lomba ini sendiri langsung diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Unsur Forkompinda, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Final Sepakbola Piala Bergilir Wabup Selesai, Ini Daftar Juaranya...

Menurut Muhammad Jarnawi Kepala Dinas Kominfo Kaur, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dan selagi menunggu waktu renungan suci maka untuk mengisi waktu, Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan lomba Domino.

Sesuai dengan waktu pelaksanaan, kegiatan ini dimulai pukul 21.00 Wib hingga menjelang tengah malam sampai waktu renungan suci dilaksanakan.

BACA JUGA:Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Meninggal Dunia

"Kegiatan perlombaan domino yang dilaksanakan di gedung kuliner ini, diikuti langsung Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Forkopimda dan pejabat Kabupaten Kaur," jelasnya.

Selanjutnya, selesai melaksanakan lomba tersebut, akan dilanjutkan renungan suci yang akan dilaksanakan di Makam Pahlawan Kabupaten Kaur.

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: