Awal September, Sekda Definitif Dilantik

Awal September, Sekda Definitif Dilantik

Wawan Santoni Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko bahwa pihaknya menargetkan surat rekomendasi dari KASN keluar pada akhir Agustus ini untuk melaksanakan pelantikan.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Seluruh proses dan tahapan pelaksanaan seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, sejauh ini sudah dilaksanakan oleh panitia seleksi. 

Setelah dilakukan Assessment beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di kota Bengkulu pada 16 Agustus kemarin, saat ini BKPSDM Mukomuko sudah menerima rekomendasi untuk pengangkatan Sekda dari Gubernur Bengkulu, selanjutnya tinggal menunggu rekomendasi dari KASN.

BACA JUGA:Minggu Depan, Jalan Hibrida di Perbaiki

Disampaikan Wawan Santoni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), bahwa pihaknya menargetkan surat rekomendasi dari KASN keluar pada akhir Agustus ini, untuk selanjutnya akan dilaksanakan pelantikan.

Sehingga nantinya, satu dari empat orang yang telah mengikuti tahapan Assessment, akan ditunjuk sebagai Sekda Mukomuko secara definitif.

BACA JUGA:2 Orang Meninggal Saat Berpatroli di TNKS

"Setelah surat rekomendasi dari KASN keluar, maka ditargetkan pada awal September mendatang Sekda definitif sudah dilantik," jelas Kepala BKPSDM.

Seperti diketahui bersama, bahwa proses lelang jabatan Sekda di Kabupaten Mukomuko sudah dibuka sebanyak dua kali pendaftaran, namun tidak ada satupun pejabat yang mendaftarkan diri, sehingga proses ini dikembalikan ke pihak KASN, dan langsung dilakukan penunjukan oleh Bupati Mukomuko.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: