Laka Tunggal, Pelajar MD

Laka Tunggal, Pelajar MD

Lokasi korban warga desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polres Seluma pada Kamis 18 Agustus 2022 --(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Seluma, Kamis (18/8) dini hari, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor BD 3898 PJ milik seorang pelajar salah satu SMA Negeri Kabupaten Seluma, bernama Kevin Julian Tornando warga desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas meninggal di tempat kejadian.

BACA JUGA:Dishub Lakukan Perbaikan LPJU di 2 Titik

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Jangkung Riyanto mengatakan, berawal saat itu Kevin Julian Tornando, melaju dari arah desa Jembat Akar menuju Desa Talang Kemang, dengan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mabuk minuman keras.

Namun, saat korban tiba di lokasi kejadian di desa Talang Kemang, pengendara diduga lepas kendali hingga langsung terpental ke siring kanan jalan dan menabrak gorong-gorong sehingga meninggal dunia di tempat. 

BACA JUGA:Bawa 1 Ton Solar Subsidi, Warga Selebar Diamankan

"Iya, untuk laporan korban pelajar MD memang benar. Dari informasi yang didapatkan, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mabuk," sampai Iptu Jangkung Riyanto.

Korban diketahui mengalami luka berat dibagian kepala, saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: