Pemerintah Provinsi Bengkulu Promosikan Enggano

Pemerintah Provinsi Bengkulu Promosikan Enggano

Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu saat menjelaskan mengenai upaya dalam mempromosikan potensi alam yang ada di Provinsi Bengkulu, terutama kawasan Pulau Enggano pada Jum'at, 19 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Pemerintah Provinsi Bengkulu, saat ini terus gencar dan berupaya dalam mempromosikan potensi-potensi alam yang ada di Provinsi Bengkulu. Bukan hanya mempromosikan dari sektor perkebunan, pertambangan dan potensi terbarukan Gheotermal dan Mikrohidro.

BACA JUGA:Antrian BBM Semakin Panjang, Pemerintah Belum Berikan Solusi

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga memastikan, akan terus mempromosikan paket pengembangan kawasan Pulau Enggano, yang nantinya diharapkan akan menjadi daerah tujuan wisata terbaru yang bisa menarik para wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Sejauh ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu tengah melengkapi berbagai fasilitas penunjang untuk menuju ke Pulau Enggano. Dimana menurut Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, bahwa pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan baik itu pelabuhan serta bandara Enggano.

BACA JUGA:Kasus RDTR Yang Libatkan Sekda Benteng P21

"Kita mulai promosikan paket pengembangan Pulau Enggano ke investor, dan saat ini kita terus membenahi fasilitas di Pulau Enggano, baik pelabuhan dan bandara untuk menunjang paket wisata tersebut," ungkap Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu.

Kedepan, diharapkan bahwa Pulau Enggano ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata alam, yang bisa menjadi salah satu andalan Provinsi Bengkulu, untuk lebih memperkenalkan keindahan alam Provinsi Bengkulu ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: