Rampas Handphone Anak-anak, 2 Pemuda Nyaris di Massa

Rampas Handphone Anak-anak, 2 Pemuda Nyaris di Massa

Kedua pelaku tertunduk lesu, saat berhasil ditangkap oleh warga lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Perumahan Graha Asri pada Minggu malam 21 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, J-K dan S-U warga Kelurahan Sukarami kota Bengkulu, pada Minggu malam 21 Agustus 2022, nyaris di massa warga Perumnas Graha Asri kota Bengkulu.

Menurut Merdiansyah salah satu saksi aksi pencurian tersebut, menjelaskan bahwa pada saat kejadian tersebut anak-anak yang berjumlah empat orang tersebut, sedang nongkrong di Pos Ronda Perumahan Graha Asri.

BACA JUGA:5 Bulan Gaji Dirut RSUD M Yunus Belum Dibayar, Ini Penjelasan Sekda..

Namun tiba-tiba datang dua orang pelaku langsung menghampiri anak-anak tersebut, dan langsung merampas Handphone salah satu dari anak-anak tersebut. 

Sontak korban langsung berteriak, dan memancing warga sekitar langsung keluar dan berhasil menangkap kedua pelaku saat akan kabur. 

BACA JUGA:Polisi Incar 'Pemain' BBM di Bengkulu Selatan

"Kejadiannya dipos ronda dekat Masjid, pada waktu kejadian anak-anak tengah bermain game online di pos ronda, kemudian pelaku datang dan merampas Handphone korban, hingga pelaku hampir digebuk oleh massa," ungkap Merdiansyah.

Lanjutnya, untuk menghindari amukan massa kedua pelaku langsung diserahkan oleh RT dan RW setempat kepada pihak kepolisian.

"Pasca kejadian kedua pelaku telah di serahkan ke Polsek Selebar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: