Ruko di Pasar Atas Curup Ludes Terbakar

Ruko di Pasar Atas Curup Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang melahap habis Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia, yang berada di depan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Senin petang 22 Agustus 2022--(Sumber Foto: Daman/Betv)

REJANG LEBONG, BETVNEWS- Setelah dini hari tadi masyarakat Kota Curup dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang melahap habis Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia, yang berada di depan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.

Senin petang 22 Agustus 2022, kebakaran kembali terjadi di kawasan Pasar Atas Curup, ruko 3 tingkat milik Isap (40) sekitar pukul 17.48 WIB, habis terbakar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Kades Lubuk Tunjung Ditetapkan Sebagai Tersangka

Akibat kebakaran yang diduga disebabkan korselting listrik dan api yang menjalar cepat, dengan cepat membakar ruko pakaian yang berada di jalan KH. Hasyim Azhari.

Untuk memadamkan api, 5 unit mobil pemadam kebakaran, 1 unit tangki, 1 unit mobil damkar milik Putra Mas Wigoro Anggota DPRD Rejang Lebong dan dibantu TNI Polri serta masyarakat setempat akhirnya berhasil menjinakan kobaran api.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SPBU KM 8 Terbakar, Satu Minibus Juga Ikut Ludes

"Setelah berjibaku memadamkan api mengerahkan 6 unit damkar dan 1 unit tangki, sekitar satu jam setelah kejadian api akhirnya bisa dipadamkan" ujar Kepala Dinas Damkar Rejang Lebonv Fery Najamudin, SH saat diwawancara di lokasi kejadian.

Untuk kerugian akibat kebakara ini ditaksir mencapai Rp500.000.000, dan tak ada korban jiwa namun salah satu anggota Damkar alami luka-luka saat melakukan pemadaman.

"Korban jiwa nihil, namun ada satu anggota kita alami luka-luka," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: