Pemkab Mukomuko Masih Menjaring Calon Dirut RSUD

Pemkab Mukomuko Masih Menjaring Calon Dirut RSUD

Jabatan sebagai Direktur Utama RSUD Mukomuko kosong pasca Syafriadi mengundurkan diri--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Pasca Syafriadi yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai Direktur Utama RSUD Mukomuko, sampai saat ini jabatan Dirut RSUD Mukomuko masih diisi dengan pelaksana tugas.

Menurut Abdiyanto Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, bahwa saat ini Pemerintah Daerah masih dalam proses menjaring calon Dirut RSUD Mukomuko.

BACA JUGA:Kebakaran di SPBU KM 8, Gubernur Bengkulu: Usut Tuntas

Jika kemudian sudah ada yang dirasa cocok dan dianggap mampu dalam mengemban amanah tersebut, maka akan segera disampaikan kepada Bupati Mukomuko.

"Saat ini kita sedang melakukan penjaringan, terkait siapa yang nantinya akan menjadi calon Direktur RSUD Mukomuko, selanjutnya akan dilaporkan ke Bupati untuk dipertimbangkan," jelas Asisten.

BACA JUGA:Selamatkan Habitat Gajah di Taman Nasional Sebelat

Karena tugas dan tanggungjawab sebagai Direktur RSUD Mukomuko merupakan pekerjaan yang cukup berat, lantaran harus maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka untuk menentukan Dirut RSUD Mukomuko tidak akan tergesa-gesa.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko memastikan akan lebih selektif, dalam menentukan serta menempatkan orang yang tepat dalam bidang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: