Program TMMD ke 114 di Bengkulu Utara Selesai Dilaksanakan

Program TMMD ke 114 di Bengkulu Utara Selesai Dilaksanakan

Foto bersama antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Komandan Korem 041 Gamas dan Forkopimda dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 114, di desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya yang dilaksanakan sejak 16 Juli 2022 yang lalu.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 114, di desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya selesai dilaksanakan.

Pekerjaan yang dilaksanakan sejak 16 Juli 2022 yang lalu, sukses dilaksanakan oleh ratusan personil yang terdiri TNI AD, TNI AL, satuan Zipur serta anggota Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:6 Kali Gempa Susulan Guncang Bengkulu Bermagnitudo 4,3

Penutupan TMMD ke 114 ini, langsung dipimpin oleh Brigjen TNI A Budi Handoyo Danrem 144 Garuda Mas Bengkulu.

Program TMMD ini diharapkan menjadi momentum kemanunggalan TNI dan rakyat, oleh karena itu Komandan Korem 041 Gamas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu mensukseskan agenda tahunan TNI tersebut.

Ia menambahkan, kesuksesan TMMD tidak lepas dari kebersamaan dan gotong-royong, yang merupakan warisan budaya bangsa yang harus dijaga agar program Pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:20 Desa di Mukomuko, Mendapat Persetujuan Jadi Desa Cerdas Oleh Kemendes

"Kami berharap masyarakat dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang telah dibangun, agar dapat bermanfaat untuk masa depan," sampai Brigjen TNI A. Budi Handoyo.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Haryadi, juga berterimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh TNI atas suksesnya program TMMD tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih, kepada seluruh prajurit yang bertugas di program TMMD ke 114 ini. Semoga sinergitas ini selalu terjaga dengan baik," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: