Rawan Aksi Pencurian, Warga Pancur Mas Minta Polisi Patroli Rutin

Rawan Aksi Pencurian, Warga Pancur Mas Minta Polisi Patroli Rutin

Berto Yudi, Warga Jalan Pancur Mas Kelurahan Sukarami kota Bengkulu saat menerangkan maraknya aksi pencurian di Jalan Pancur Mas Kelurahan Sukarami kota Bengkulu, dan berharap pihak kepolisian melakukan patroli rutin pada malam hari di wilayah tersebut.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Seringnya terjadi aksi pencurian di Jalan Pancur Mas Kelurahan Sukarami kota Bengkulu, para warga berharap pihak kepolisian melakukan patroli rutin pada malam hari di wilayah tersebut.

Pasalnya tidak kurang dari belasan rumah warga, yang saat ini telah menjadi korba kawanan pelaku pencurian. Mulai dari barang-barang berharga, hingga hewan peliharaan juga diembat oleh pelaku pencurian.

Berdasarkan keterangan Berto Yudi salah satu warga sekitar, bahwa salah satu korban yang mengontrak di depan rumahnya saat ini sudah pindah, lantaran tidak tahan dengan aksi pencurian.

BACA JUGA:Tidak Terima Dilecehkan Pacar, Warga Sumur Dewa Lapor Polisi

Lanjutnya, bahwa komplotan pencuri tersebut seperti sudah mengetahui kondisi di wilayah tersebut, hal ini lantaran para kawanan ini biasanya memanfaatkan rumah yang sedang kosong, kemudian dilakukan pembobolan.

Bahkan baru-baru ini, seekor burung kontes seharga jutaan rupiah serta televisi dan helm milik tetangganya juga raib digasak pelaku pencurian.

"Sudah sangat sering disini terjadi aksi pencurian, terakhir burung kontes, Televisi dan juga helm tetangga kami ini juga raib digasak pencuri," sampainya.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Prostitusi Online, Polisi Tangkap 2 PSK dan Mucikari

Aksi-aksi pencurian tersebut sebenarnya sudah dilaporkan kepada Kepolisian, namun memang sampai saat ini pelaku belum berhasil ditangkap.

Oleh itu pihaknya berharap, agar pihak kepolisian dapat melakukan Patroli malam secara rutin, sehingga pelaku pencurian tersebut tidak kembali beraksi.

"Kita sudah lapor saat kejadian, namun memang pelaku belum berhasil ditangkap, kami semua berharap agar diadakan patroli rutin," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: